Senin, 29 April 2013

Album ku

Cinta sejati
Dery Art ( 17 November 2009 )
Hari yang begitu penuh makna, dimana aku dan kamu berjanji untuk saling menyayangi.

Ini pertama kali aku dan kamu jalan berdua...
xhiiii hiii hiii muka nya sama-sama unik.

Ini jalan bareng sehabis pulang kuliah.
hemsss, seperti kakak dan adik.

Selalu ada kata maaf.
yakin semua orang pasti akan menyadari kesalahannya.

Kenangan-kenangan indah akan selalu teringat hingga tua kelak.

Senyum mu membawa luka dihati
kepudaran cinta mu perlahan mengikis hati ku

Aku tetap tegar ketika kau menjauh dari ku.

Hari Rabu 21 Maret 2012
perjalanan cinta sejati dirajut kembali.

Senyuman indah disaat kau kembali pada hati ini.

Anniversary 3rd Dery art.

Seseorang seperti kamu
yang dapat membuat aku berubah

Seneng banget kalau pas lagi seperti ini.

Ketika aku jatuh sakit kamu selalu disamping aku.
seneng rasanya dapet perawat seperti kamu.

CLBK kehujanan donk.

Senyummu mengakihkan dunia ini.

Ingin punya boneka banyak yang bisa memenuhi tempat tidur.

Lutchu nya kamu hihihihi

Berharap kamu selalu mengasihi perhatianmu untuk ku
seperti kamu memberi makan hewan itu.























0 komentar:

Posting Komentar

Beranda
 

History Pink Love Copyright © 2013 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates