Jumat, 08 Maret 2013

My Beatiful Dream

universitas muhamadiyah metro

Harapan Indah Paus dan Remora
Karya : Desyi _R

Perjalanan hidup yang selalu lika-liku dengan segala rintangan. Rintangan yang dapat membuat manusia bertahan lebih bersabar dalam menghadapi berbagai macam ujian dalam hidup. Berbagai macam rintangan rasanya sudah pernah dilalui dengan kesabaran dan keikhlasan hati. Kesabaran dan keikhlasan dapat membuat hidup lebih tegar. Namun, hidup takkan indah bila tak ada rintangan.

Goresan tinta selalu tertulis dalam Diary ini. Sebait demi sebait goresan tinta akan membentuk sebuah cerita. Cerita yang indah bila dapat memaknai dari satu kalimat. Cerita ini ku tulis bukan karena ingin menjadi seorang familiar, namun cerita ini hanyalah bukti dari perjalanan untuk sebuah harapan indah demi menuju cinta sejati.
universitas muhamadiyah metro


Malam yang sepi hanya terdengar rintikan hujan. Remora duduk sendiri dengan memandangi awan yang mendung dan gelap gulita. Hati Remora ingin selalu dekat  dengan Paus yang di sayangi.

Remora berkata “ Kapankah harapan indah ini terwujud untuk selalu disamping mu”.

Semua harapan didalam hati Remora selalu tumbuh dan tumbuh. Namun, Remora menyadari bahwa Remora tak cantik seperti ikan-ikan yang diluar sana. Remora hanyalah seorang pendiam dan tidak suka untuk bergaya mewah. Remora menyadari bahwa dirinya tak layak untuk bergaya mewah. Melihat dari segi negatif kehidupan, banyak di luar sana yang mencari ikan hanya dari wajah cantik.

Remora dan Paus mempunyai harapan yang indah yakni untuk hidup bersatu selamanya hingga maut yang dapat memisahkan mereka. Tetapi, Paus dan Remora menyadari untuk hidup bersatu sangat banyak rintangannya. Dikala perkuliahan ini berakhir dengan pakaian hitam dan toga dikepala. Paus dan Remora terpisah, namun terpisah bukan berarti mengakhiri perjalanan cinta sejati. Terpisah dengan jarak untuk menghadapi kehidupan yang penuh dengan ujian.

Hati Remora berkata “ Apakah Aku dapat menjalani hari-hari tanpa Paus di samping ku?”

Paus selalu memberi semangat dan motivasi untuk Remora. Paus Selalu meyakinkan hati Remora untuk bersabar dan menunggu Paus meminang Remora. Remora selalu menangis di pundak Paus ketika mengingat tak lama lagi Paus akan pergi. Pergi untuk mencari jati diri yang sebenarnya.

Rencana dan harapan indah demi menuju cinta sejati tidaklah mudah. Namun, selalu ada rintangan dari ikan-ikan yang lain. Remora takut dikala Remora tak bisa menjadi seperti apa yang di inginkan oleh ikan-ikan yang berada disekeliling Paus. Mungkin Sedikit menghalangi perjalanan cinta sejati Paus dan Remora ialah ikan-ikan yang lain. Mungkinkah ikan-ikan yang lain tak pernah merasakan perjalanan cinta sejati yang sebenarnya. Remora takut akan perjalanan cinta sejati ini sia-sia.

Demi harapan indah Paus dan Remora selalu menjaga satu sama lain. Menjaga hubungan agar tak ada keributan. Saling kasih dan mengasihi disetiap hari-hari Remora. Paus begitu menyayangi Remora, Namun Remora lebih menyayangi Paus. "Berharap semua angan-angan ini akan terwujud" Remora mengucap dalam hati.




0 komentar:

Posting Komentar

Beranda
 

History Pink Love Copyright © 2013 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates