Senin, 01 April 2013

Lamunan


Tepat 360 hari kau merajut cinta sejati ini lagi
Namun, tepat hari ini kau sia-siakan aku lagi
aku juga mempunyai batas kesabaran
sesibuk-sibuknya diriku, aku tak pernah melupakan mu walau hanya sedetik
tapi, mungkin ini yang harus aku rasakan
kau tak seperti diri ku
diri ku yang selalu meluangkan waktu untuk mu
penyesalan selalu datang di akhir
kata maaf selalu berucap
berucap maaf lebih mudah dari pada yang merasakannya
kini, aku hanya bisa terdiam
bila aku mampu berlari, ku ingin berlari.
berlari tiada yang menemani,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Beranda
 

History Pink Love Copyright © 2013 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates